peluang usaha


Rabu, 21 April 2010

Belajar Di Mr Action Club

Diskon Terbatas Untuk Belajar Di Mr Action Club ini terbatas hanya untuk 28 orang dan tanggal 23 April 10. Yes, Saya dapat informasi dari Mr Action Club, bahwa saat ini sedang berlaku Diskon Terbatas untuk Anda yang ingin belajar bisnis di Pusat Platihan Bisnis Super Eksklusif tersebut.

Saya sendiri sudah upgrade keanggotaan saya ketika Prelaunch dulu dengan biaya 480rb per tahun atau 40rb per bulan. Kemudian setelah itu naik menjadi 720rb pertahun.
Eh sekarang lagi diskon sampai dengan tanggal 23 April 10 nanti, cukup membayar 480rb per tahun, artinya sama dengan 40rb per bulan.
Wah, lumayan pesat pertumbuhan Mr Action Club ini, Setiap hari banyak orang upgrade keanggotaan, dan Hebatnya lagi 80 persen dari mereka langsung mengambil paket pintar (pembayaran 1 tahun).
Kesempatan Diskon terbatas ini HANYA UNTUK 28 ORANG!. Kode diskon: PROMO480, ditutup tanggal 23 April 10

CARA UPGRADE KEANGGOTAAN MR ACTION CLUB :
Silahkan Login saja ke member area Mr Action Anda, atau bagi yang blum maka Anda bisa mengikuti panduan saya disini: Cara Mendaftar Mr Action Club
Transfer biaya upgrade promo secepat mungkin, dan langsung lakukan konfirmasi segera setelah transfer dilakukan. Jangan lupa, gunakan kode diskon: PROMO480 saat konfirmasi pembayaran agar Mr Action Club bisa membedakan order anda.
Silakan, kesempatan ini hanya saya berikan kepada 28 orang tercepat, dan dibatasi dalam 2 hari.

Ok rekans, untuk Anda yang pengen belajar di tempat saya juga belajar disana, silahkan tindak-lanjuti informasi ini ya.

Tidak ada komentar: