peluang usaha


Jumat, 08 Januari 2010

Bosan promosi blog aja buat promosi

Sebelum mengenal dan menggunakan blog aku mencari penghasilan tambahan di internet ini dengan cara kirim email ke beberapa teman, atau chatting seharian, atau sms orang-orang yang aku kenal.

Namun sepertinya lama-kelamaan jadi bosan juga, karena jika berhenti online atau katakanlah sedang break dan tak bisa internetan maka lesu pula penjualan.

Memang, waktu itu aku sudah punya website replika. Namun masalahnya website replika tersebut hanya akan bekerja ketika pengunjung sudah datang. Nah, mendatangkan pengunjung itulah yang aku lakukan dengan chatting, email atau sms tadi.

Ternyata ada banyak cara lain, agar selagi aku istirahatpun maka tetap banyak orang datang ke website replika aku. Cara yang aku tempuh adalah dengan membuat beberapa blog lainnya dengan topik yang berbeda-beda, dimana dari blog tambahan ini aku memasang LINK yang menuju ke blog bisnis aku di website replika.

Hasilnya, semakin banyak blog yang aku bikin, dengan beberapa topik, maka semakin banyak pula pintu terbuka menuju ke website utama aku. Apalagi setelah pelan tapi pasti beberapa blog tambahan mulai ramai. Enak sekali. Tidak lagi bosan jalankan bisnis, karena selagi break tetap ada yang membantu yaitu beberapa blog tadi. Contohnya saja blog aku ini. pengen nyoba... klik di sini

Tidak ada komentar: