peluang usaha


Rabu, 20 Maret 2013

Tips cara untuk menjadi kaya raya.


bagaimana cara jadi orang kayaPasti banyak orang ingin menjadi kaya. Kalau bisa bahkan kaya secara mendadak alias cepat. Pertanyaannya sekarang bagaimana cara mewujudkannya?
Ada beberapa cara untuk menjadi kaya raya.  
Dua cara pertama yang saya sebutkan ini tergolong instan, sedang cara berikutnya butuh modal.
  1. Dapat Warisan. Inilah cara menjadi kaya raya dengan cepat. :) Kalau orangtua anda kaya, dan bisa menjaga kekayaannya sampai akhir hayatnya, dan anda mendapatkan warisan, maka anda langsung jadi orang kaya.
  2. Nikah dengan orang kaya. Cara jadi kaya yang kedua ini juga tergolong instan. Tinggal cari orang kaya, dan menikahlah dengannya. Maka anda mendadak jadi orang kaya. :)
  3. Jadi artis. Kalau anda punya tampang oke, anda bisa jadi artis. Semakin anda terkenal, semakin cepat kaya anda.
  4. Mahir di bidang tertentu. Misalkan anda jago main bola seperti Lionel Messi, dengan mudah anda mengeruk kekayaan. Banyak klub bola yang rela membayar jasa anda dengan mahal.
  5. Pintar. Jika anda pintar di bidang tertentu yang orang lain tak bisa, anda bisa juga mudah untuk kaya. Misalkan anda bisa buat alat yang bisa sampai ke planet pluto, pasti banyak yang mau mempekerjakan anda dengan gaji besar. Modalnya tentu harus punya otak encer.
  6. Kreatif. Cara lain untuk menjadi kaya adalah jadi orang yang kreatif. Orang yang kreatif mampu melakukan yang tak dipikirkan orang sebelumnya.
  7. Tekun dan kerja keras. Dari ketekunan dan kerja keras, orang juga bisa jadi kaya. Kalau teman anda hanya kerja 8 jam sehari misal, anda kerja 14 jam sehari. Maka, anda pun akan lebih cepat kaya.
Nah, sekarang tinggal anda mau pakai cara kaya yang mana? :) Silakan dijawab dalam kotak komentar di bawah ini.
Salam ACTION!

Tidak ada komentar: