peluang usaha


Minggu, 18 April 2010

Blog dan website penjualan dapat dikawinkan dengan sangat baik.

Blog dan website penjualan dapat dikawinkan dengan sangat baik.

Ngeblog memang kerjaan yang sangat mengasikkan. Dengan ngeblog kita dapat menuangkan segala buah pikiran dalam diri kita, dan secara tidak langsung kita dapat belajar menulis dengan ngeblog.

Di dalam blog kita bisa menulis apa saja, baik itu tentang kehidupan sehari-hari, maupun tentang apa saja yang menjadi kesenangan kita. Dan yang lebih menarik lagi, dengan membuat blog kita dapat sambil belajar bisnis online tentunya.
Kembali ke topik blog dan website penjualan dapat dikawinkan, apa maksudnya sih?
Sebagai contoh misalnya kita mempunyai sebuah website penjualan yang menjual produk anda tentunya atau bahkan produk orang lain. Maka dengan blog kita dapat mereview produk tersebut atau hanya sekedar memasang banner iklan di halaman blog anda. Dan jika blog anda telah mempunyai banyak kunjungan, maupun pengunjung setia blog anda yang haus dan senang dengan informasi di blog anda, maka bukan tidak mungkin mereka akan membeli produk tersebut atas rekomendasi anda.

Mengapa? Ya, karena mereka percaya dengan anda.
Mengapa mereka percaya? Karena tulisan anda, maksudnya anda menyajikan artikel yang bermutu atau dapat memberikan informasi yang bermanfaat sehingga dapat membangun kredibelitas anda di mata para pengunjung.
Ngeblog adalah alat yang sangat baik untuk mempromosikan produk utama anda, atau produk orang lain yang anda promosikan.

Sudah bukan rahasia lagi bila seorang pebisnis online dengan sebuah produk laris, kemudian membuat sebuah blog dan rajin mengupdatenya untuk menambah ramai penjualan produknya.
Sebuah web travel yang ingin lebih ramai juga sangat perlu menambahkan sebuah blog dimana isinya dapat dengan cepat diupdate. Seperti web villa teman saya, dia setiap saat dapat mengupdate penawaran villa dengan hanya posting di blog saja. Dan order pun melimpah sampai sekarang (padahal dia nggak punya villa) hehe, kok bisa?? ya, karena dia beraffiliate dengan banyak villa yang ada di bali.

Blog dan website produk adalah perkawinan yang luar biasa. Dengan perkawinan mereka akan melahirkan anak yang sehat dan pintar (baca: penjualan), hehe. Jika anda ngeblog dengan konsisten, bisa dipastikan produk utama atau produk apapun yang anda promosikan akan lebih laku. Asalkan anda memberikan kaitan antara blog anda dengan produk anda.
Jadi, Mulailah belajar bisnis online anda dengan membuat blog, kemudian kawinkan blog anda dengan website penjualan anda.
Contoh..
" Bagaimana Cara Sederhana Dan Terbukti Untuk Mendapatkan Uang Lebih Banyak Dengan Menggunakan Sistem Bisnis Yang Berjalan Secara Otomatis Sehingga Semua Investor Pasti Dapat
Bonus Sharing Royalti Profit "

Mantap!!

1 komentar:

Bukan Sekedar Blogger Bertuah mengatakan...

Wow...artikelnya keren banget. Bisnis online jadi semakin mudah nih....
(*masih dalam tahap mempelajari bisnis online :D