Pada dasarnya boleh saja kita menjalani semua jenis bisnis dan usaha internet yang ada, tapi pastikan terlebih dahulu bisnis dan usaha internet yang sedang kita jalani sudah  benar-benar berhasil. Memang godaan kadang selalu datang menghampiri namun kita harus fokus, fokus dan fokus pada bisnis dan usaha internet yang sedang di jalani.


Hal ini juga sering terjadi pada saya sendiri, terkadang jika melihat keberhasilan seseorang di bisnis dan usaha internet tertentu membuat saya ingin juga menjalaninya, namun saya tahan dan hanya saya masukkan ke dalam daftar / list rencana ide bisnis dan usaha internet yang saya miliki.
Dari banyaknya jenis bisnis dan usaha internet untuk saat ini saya memilih bisnis dan usaha internet  menjual jasa secara online, ya kebetulan saya bisa sedikit dikit bikin web.  Dan sampai saat ini saya masih tetap fokus pada bisnis dan usaha internet menjual jasa di internet dan Alhamdulliah sudah bisa di katakan berhasil. Dan kini saya mau menjalani bisnis dan usaha internet produk hak jual ulang.
Lalu bagaimana dengan anda? Sudah kan anda memilih dan fokus menjalankan bisnis dan usaha internet sampai benar-benar berhasil ? atau anda masih bingung harus memilih jenis bisnis dan usaha internet yang mana ? berikut ada beberapa tips dari saya bagaimana memilih jenis bisnis dan usaha internet :
  1. Pilihlah yang sesuai dengan bakat anda
  2. Pilihlah yang sesuai dengan minat anda
  3. Pilihlah yang sesuai dengan kemampuan anda
  4. Pilihlah  yang sesuai dengan waktu anda
  5. Pilihlah yang sesuai dengan dana anda
Sebagai contoh jika anda ingin menjalankan bisnis flipping atau jual beli website, maka anda harus sudah punya kemampuan membuat website, jika belum bisa bikin web maka akan makan waktu lebih lama untuk berhasil karena anda masih harus belajar dulu bikin web baru belajar bagaimana bisnis jual beli website.
Atau jika anda orang yang sibuk, anda bisa memilih bisnis yang tidak terlalu makan waktu untuk online, misalnya dengan menjadi affiliate atau reseller.
Bingung mau bisnis apa ? silahkan klik disini