peluang usaha


Rabu, 10 Juli 2013

Apa Bisnis Yang Anda Pilih Untuk Menambah Penghasilan Anda?

           

Banyak diantara kita yang ingin menambah penghasilan dengan membuat atau membangun sebuah #bisnis sendiri. Hal ini karena keinginan kita lakukan karena banyak alasan, sebagian orang mungkin ingin berbisnis karena kekurangan penghasilan, namun banyak orang yang membangun bisnis untuk menambah tabungan untuk liburan, jaminan hari tua, ingin membeli rumah, ingin membeli mobil, dan lain-lain. Namun sebelum mulai berbisnis, kita harus tau dulu bisnis apa yang paling cocok dengan kita.
Berikut ini beberapa model bisnis yang bisa kita jalankan:



1. Bisnis Online
Bila Anda seorang pekerja kantoran dan memiliki akses internet di komputer Anda, ada baiknya mencoba untuk membuat bisnis online sendiri. Anda bisa menjual produk sendiri atau produk orang lain atau bahkan barang dagangan milik teman kantor Anda, misalnya tas, jam tangan, sepatu, dompet, dan lain-lain.
Menjual secara online tentu saja harus menyediakan gambar dan detail barang yang dijual. Berikan informasi yang informative tentang barang yang dijual sehingga pembeli yakin dengan pilihannya. Anda juga perlu menyisihkan sebagian dari gaji Anda untuk mengembangkan bisnis online Anda.

2. Agen Asuransi
Bagi seseorang yang bekerja di kantoran, Anda juga bisa mencoba untuk menjadi agen asuransi. Produk yang ditawarkan oleh perusahan-perusahaan asuransi saat ini sangat beragam, sehingga target market Anda tidak terbatas. Masih banyak orang Indonesia yang belum memiliki asuransi kesehatan atau asuransi jiwa, mereka inilah potensi target market Anda.

3. Bisnis Riil
Bisnis riil bila dijalankan dengan serius akan memberikan penghasilan tambahan yang stabil. Misalnya Anda membuka bisnis foto copy di dalam kampus, tentu saja akan memberikan keuntungan terus menerus. Begitu juga dengan bisnis kuliner yang merupakan kebutuhan pokok manusia. Bisnis kuliner, misalnya membuka restoran atau warung makan tidak akan pernah mati karena akan selalu dicari oleh orang banyak.
Dalam membangun sebuah bisnis riil kita harus memiliki strategi yang baik agar tidak mengalami kerugian. Memilih jenis usaha, memilih lokasi usaha, memilih karyawan, dan juga strategi pemasaran usaha Anda adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

4. Bisnis di dalam Network(MLM)
Punya banyak teman adalah sebuah keuntungan terutama kalau Anda memiliki sebuah bisnis. Bila Anda memiliki kemampuan khusus yang spesifik - misalnya kemampuan membuat sebuah toko online - Anda bisa mengumumkan kemampuan Anda ini pada teman-teman Anda. Dengan memiliki banyak teman tentu saja mereka akan menghubungi Anda bila membutuhkan keahlian yang Anda miliki karena mereka sudah mengenal Anda sebelumnya.
Selain menjual kemampuan di dalam network Anda, bisnis yang cocok untuk orang yang memiliki banyak teman adalah bisnis MLM (multi level marketing). Tentu saja Anda harus memilih jenis bisnis MLM yang punya reputasi bukan money game karena bagaimanapun juga orang lain akan bisa menilai sebuah model bisnis. Jangan karena bisnis Anda pertemanan di dalam network Anda menjadi rusak.

5. Menjalankan hoby sebagai bisnis
Bisnis yang dijalankan berdasarkan hobby disebut juga sebagi weekend company atau bisnis yang dikerjakan pada akhir pekan saja. Kita mengerjakan pekerjaan yang diberikan oleh konsumen setiap akhir pekan saja.
Lalu bagaimana dengan hari-hari lain, apakah Anda tidak mengerjakan apa-apa? Tentu saja tidak. Anda bisa mengerjakan hal lainnya seperti promosi bisnis Anda, membuat website sebagai show case online usaha Anda, dan lain-lain. Jadi, model bisnis apa yang ingin Anda kerjakan?

Contoh;
BBM naik, perekonomian semakin SULIT, semua pada NAIK...! Hanya di jadiowner.com TIDAK SULIT dan TIDAK NAIK, Klik langsung aja disini UPGRADE SUKA-SUKA, Transfer / Kirim Pulsa. Tiap Hari ada Join dan Upgrade!
www.jadiowner.com/?x=hwc8542

Tidak ada komentar: