peluang usaha


Kamis, 06 Juni 2013

cara mengetahui berat loading suatu blog

Informasi | Selamat sore sobat, posting saya kali ini mengenai cara mengetahui berat loading suatu blog. Postingan ini ditujukan buat para sobat blogger pemula seperti saya yang ingin mengetahui berapa sih berat loading blog yang kita miliki. 


Loading blog yang ringan bisa jadi nilai plus tersendiri bagi blog anda, sehingga pengunjung akan lebih betah berada diblog anda jika proses memuat laman terbilang singkat alias berat loadingnya ringan. Namun bagaimana cara mengetahui atau mengukur berat loading blog kita? Nah, dengan bantuan beberapa situs kita dapat mengetahui berat loading blog kita.

Berikut adalah informasi beberapa situs yang dapat membantu untuk mengetahui berat loading suatu blog :




1. PageSpeed Insight From Google


LinkKlik disini

2. Website Speed and Performance Optimization by GTmetrix


LinkKlik disini 

3. Pingdom Tools by Pingdom


Link : Klik disini

Nah itulah tiga buah situs yang menurut saya bagus untuk mengukur berat loading blog, tentang cara penggunaannya saya tidak perlu jelaskan karena saya sudah yakin bahwa anda para sobat blogger sekalian telah paham dan mengerti apa yang harus anda lakukan begitu melihat interface dari situs ini. 

Selamat mencoba, sekarang anda sudah mengetahui seberapa berat loading blog anda, salam blogger...!

Referensi : cyber-uk

Tidak ada komentar: