peluang usaha


Selasa, 04 Juni 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Berikut adalah tips Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense yang dapat membantu meningkatan  pendapatan secara efektif.

Dan tip-tip ini disamping dapat meningkatan earning adsense anda, juga dapat menghindari akun adsesnse anda di banned oleh Mbah Google yang super ketat itu.

Di antara hal-hal yang perlu diperhatikan bagi publiher google adsense, ialah:

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense
Mendapat Uang Dari Adsense
1.  Ikuti aturan AdSense. Jika anda melaanggar TOS adsense maka dapat dipastikan akun anda akan diblacklist dan erning yang sudah anda dapat tidak ada gunanya karena tidak bisa diklaim

2·  Jangan menyuruh orang lain untuk mengklik iklan. Jangan minta teman-teman dan keluargaatau siapapun untuk mengklik iklan di blog/ website yang anda pasang.  Juga anda dilarang mengklik iklan sendiri. Karena goggle punya sistim pelacak yang canggih.


3. Tidak diperkenankan anda menampilkan iklan dengan script pop up, apalagi pop up yang mengikuti arah mouse dan menutupi teks blog, karena hal itu bisa membuat orang secara tidak sengaja mengklik iklan.

4. Jangan menempatkan gambar di bawah iklan anda atau untuk menutupi iklan agar memancing pengunjung untuk mengklik, karena ini termasuk yang dilarang oleg Goegle.

 
Meningkatkan Pendapatan dengan Penempatan Iklan Yang Tepat

1.  Mengintegrasikan iklan dengan konten dapat membantu meningkatkan CTR iklan. Misalnya, jika menampilkan artikel singkat di website andacobalah tempatkan iklan di bagian teratas, di bawah judul postingan. Namun apabila artikel cukup panjang sebaiknya menempatkan iklan di tengah atau di bawah konten.

2. Hindari  memasang iklan gambar sekalipun iklan tersebut kemungkinan terlihat bagus, sebab biasanya nilai kliknya rendah.

3. Sesuaikan iklan dengan theme website/ blog anda, baik dari segi warna teks, boder maupun latar belakang warna iklan dan hal-hal  yang berkaitan dengan penyamaran iklan. Jangan gunakan background  warna yang berbeda dengan warna teks iklan, sehingga tanpak menyatu dengan artikel blog anda dan hal itu membuat iklan lebih mudah diklik.

4. Ikuti perkembangan erring iklan anda. Hal ini penting untuk mengetahui iklan jenis apa saja yang sering diklik dan di website mana yang sering diklik, sehingga anda bisa lebih fokus pada jenis dan model iklan yang mendapatkan klik terbanyak, sambil mencoba penempatan yang baik dan mendapatkan CTR yang tinggi.

5. sekalipun anda hanya diperbolehkan menempatkan hanya 3 unit ads (iklan) dalam satu halaman, namun Google tidak mempermasalahkan penambahan iklan dari jenis link dan search. Anda bisa menambahkan iklan jenis ini untung meningkatkan earning.

6. Bangun sebanyak mungkin blog dengan optimasi SEO on page dan off page, serta konten yang berkualitas dan unik (bukan copas). Jangan membangun blog AGC  atau autoblog, karena saat ini Google sudah memiliki robot yang berlapis-lapis untuk menjaga kualitas blog.

Hal lain yang perlu diperhatikan  sebagai Cara mendapatkan uang dari Adsense pula ialah:

Membangun link ke blog anda, dengan link yang bersipat nautal, tidak terlalu massif sehingga blog anda tidak dinilai scam.

Tingkatkan jumlah pengunjung atau trafik blog baik itu dengan optimasi SEO, iklan gratis atau berbayar, social media optimasi dll. Karena blog tanpa trafik tidak berarti apa-apa.
Itulah bebeapa tips sebagai Cara Mendapatkan Uang  Dari Google Adsense yang perlu diperhatikan jika anda ingin memperoleh uang secara maksimal dari program PPC ini.

Tidak ada komentar: