peluang usaha


Selasa, 29 November 2011

danagemilang

BERPENGHASILAN NYATA MELALUI DUNIA INTERNET

www.danagemilang.com memberikan solusi nyata untuk Anda yang ingin menambah penghasilan lewat dunia online baik yang ingin mengembangkan jaringan atau pun yang tidak dapat mengembangkan jaringan sama sekali.
dengan bergabung dalam program ini, kami jamin anda akan berpenghasilan lewat dunia internet.

Daftar Keanggotaan Gratis untuk free upgrade
Biaya pendaftaran gratis untuk selamanya dan sudah dapat penghasilan jika dapat merekrut atau mempromosikan program ini kepada kerabat , teman atau siapapun untuk ikut program ini dan jika member yang di rekrut tersebut mengupgrade keanggotaannya maka anda berhak mendapatkan bonus dari kami sebesar Rp.10.000 walaupun status anda masih free upgrade member aktif ( belum upgrade/gratis ).
Gratis Rp.10.000
Komisi Rp.10.000 setiap anda mengajak rekan , kerabat dan siapa saja untuk ikut bergabung bersama kami jika member yang di rekrut tersebut mengupgrade keanggotaannya ke upgrade member maka anda akan mendapatkan Rp.10.000 dari program ini dengan cuma - cuma walaupun anda masih dalam status Free upgrade member.
Bonus Sponsor
Bonus sponsor sebesar Rp.10.000 untuk free upgrade member dan Rp.20.000. RP.40.000, RP.55.000, Rp.75.000 untuk member yang sudah upgrade ketika member tersebut memiliki downline yang melakukan UPGRADE
Bonus Jaringan
Program ini menggunakan jaringan matrik 4 x 25 level, setiap member yang sudah berhak mendapatkan pasif income dari bonus jaringan sampai kedalaman 25 level.
Produk Unggulan
Produk unggulan akan di peroleh khusus member yang sudah UPGRADE, kemudian masuk ke ruangan khusus yang fasilitasnya berbeda dengan free member.
Bonus dan penghargaan
Setiap member yang sudah upgrade berkesempatan mendapatkan bonus-bonus spesial sebagai penghargaan dari program ini yang akan dikirimkan ke alamat masing-masing member jika telah mencapai tahap level tertentu.

Gabung disini

1 komentar:

herman mengatakan...

trims tipsnya pak..
mungkin apabila ada waktu saya tertarik untuk mencobanya kecil kecilan..