peluang usaha


Sabtu, 26 Desember 2009

Publisher NegeriAds.Com

Panduan Publisher NegeriAds.Com

Jadikan blog anda rumah iklan (publisher) untuk menambah penghasilan dengan mendaftar di NegeriAds.com
Definisi Publisher
Publisher adalah mereka yang mem-publish (menampilkan) iklan-iklan yang ada dalam jaringan Negeri Ads.

Keuntungan bagi Publiser
Untuk setiap tampilan iklan yang mendapat valid click dari para pengunjung web mereka, para publisher akan mendapat komisi dari kami.
Valid click adalah klik yang dilakukan oleh pengunjung website Anda tanpa tekanan, atau paksaan, atau permintaan dari Anda sebagai pemilik website.
Komisi didapat dari hasil sharing 50%-50% dari pembayaran advertiser untuk setiap klik iklan yang terjadi.

Iklan Yang Ditampilkan
Jenis iklan yang ditampilkan dari jaringan Negeri Ads adalah iklan berbasis PPC (pay per click). Tampilan iklan dapat berupa iklan teks ataupun iklan gambar.

Cara pembayaran komisi
Publisher akan mendapat pembayaran dari kami setiap tanggal 1-5 di setiap bulan berjalan. Pembayaran bulan x dibayar di awal bulan berikutnya.

Sebagai contoh:
Pembayaran komisi bulan Oktober akan dibayar antara tanggal 1-5 Bulan November. Pembayaran kami lakukan melalui transfer rekenening antar bank.

Proteksi iklan
Publisher dilarang mengklik sendiri iklan di website mereka, ataupun meminta orang lain untuk melakukannya secara langsung atau tidak langsung. Misalnya: memasang tulisan tolong klik link berikut ini” Kami memasang fraud protection (1 IP / iklan / hari) bagi pada advertiser kami. Setiap tindak kecurangan yang merugikan advertiser akan kami tindak dengan tegas.

Alur Kerja
Daftar ===> Ambil Kode Iklan ===> Pasang di Website ===> hasilkan Komisi

Cara Pendaftaran
Untuk mendaftar (gratis), klik disini.

Pada halaman registrasi, isi formulir pendaftaran publisher seperti dibawah ini.
Lalu klik "register".
Setelah melakukan registrasi, akun Anda akan langsung akif. Anda bisa langsung login ke http://negeriads.com/ppc-publisher-login.php untuk mulai mengelola akun publisher Anda. Isikan username dan password Anda, lalu klik login untuk masuk ke control panel.

Cara Membuat Unit Iklan
Unit iklan adalah area/zona di mana Anda akan menempatkan sebuah iklan. Untuk mulai menampilkan iklan di blog / website Anda, silakan klik pada menu “buat unit iklan” yang kami sediakan. Anda dapat membuat unit iklan berupa iklan teks, ataupun iklan gambar. Pada contoh ini kita akan membuat sebuah iklan jenis teks.

Pada halaman yang muncul selanjutnya, pilih ukuran dan jenis iklan yang akan Anda buat. Sekaligus, beri nama unit iklan tersebut.
Pada contoh, kita akan membuat sebuah unit iklan teks, dengan ukuran 250x250 yang kita beri nama Kotak 250-250. Tetapi untuk pemasangan di blog, disarankan ukuran 160x600 atau 728x90 (atau ukuran lain sesuai ruang di blog Anda).

Klik “generate Kode HTML”.
Pada halaman yang muncul berikutnya, akan muncul preview dari iklan yang tampil sesuai jenis dan ukuran yang Anda inginkan (pada contoh: text, 250x250).

Silakan edit berbagai setting yang dapat diubah, mulai dari warna border, warna judul iklan, warna deskripsi iklan, warna display url, warna background iklan, dan lainnya.

Anda pun bisa mencantumkan larangan penggunaan kode iklan Anda untuk website tertentu jika Anda khawatir kode iklan Anda akan dicuri.
Setelah mengedit berbagai pilihan tersebut, tekan “update and preview” untuk melihat perubahan pada iklan yang terkait. Setelah Anda puas dengan tampilan iklan yang Anda atur, teruskan ke akhir halaman untuk melihat kode dari iklan yang baru saja Anda buat.

ayo gabung di sini

Tidak ada komentar: