peluang usaha


Selasa, 05 Maret 2013

Iklanipin.com


Maaf ini bukan Iklan Upin Ipin yang di Televisi tuh. He he he. Beda bro. Bagi anda yang ingin meningkatkan traffic blog atau web saya punya info baru. Yaitu dengan memasang iklan di iklanipin.com. Memasang iklan di iklanipin.com berpotensi untuk bisa mendatangkan pengunjung hingga ratusan ribu visitor. Sangat bagus bagi blogger pemula atau juga yang telah expert memanfaatkan web iklanipin.com

Cara kerja dari web ini adalah tayangan iklan yang akan tampil di web replika milik member yang telah bergabung dan mengedit detail iklannya di member area. Ada banyak format iklan yang bisa diedit di member area. Ada iklan text, iklan banner 125×125 dan banner 468×60. Bahkan ada juga iklan model PPC. 

Jika kita pasang iklan text PPC tersebut maka kita harus pasang kode script htmlnya agar iklan yang kita pasang bisa tampil di seluruh web yang memasang iklan text. Contoh iklan model PPC ala iklanipin bisa anda lihat di blog berita seru di sini. Di side bar kanan ada iklan text berwarna putih. Di sinilah iklan anda akan tampil. Tapi itu tadi syaratnya, anda wajib pasang kode htmlnya ke blog anda. Semakin banyak pege view atau kode tersebut tampil maka semakin besar/sering pula iklan anda akan tampil.

Sayang kode html model PPC nya modelnya hanya ada 2. Seandainya ditambah semakin oke tuh. Karena banyak sekali blog-blog yang menyediakan space/side bar dengan berbagai ukuran. Yang ada hanya 2. Bentuk vertikal dan horizontal.

Anda berminat? 
Silahkan daftar link berikut : http://iklanipin.com/kaadii

Tidak ada komentar: