peluang usaha


Rabu, 10 Oktober 2012

beberapa manfaat jika mempunyai akun jejaring Sosial

Tidak bisa dipungkiri bahwa jejaring sosial seperti facebook, twitter, yahoo dan jejaring sosial lainnya dapat membawa dampak positif yang sangat banyak apabila kita bisa memanfaatkannya dengan baik. Jejaring sosial merupakan tempat atau media yang tepat untuk kita bersosialisasi dan juga berbisnis. Jejaring Sosial juga mempunyai banyak manfaat dalam kehidupan sehari – hari, berikut ini beberapa manfaat jika mempunyai akun jejaring Sosial.
  1. Sebagai tempat untuk bersosialisasi dan berbagi. Misalnya jika mempunyai akun facebook atau twitter maka kita dapat bergabung dengan grup – grup yang kita sukai atau kita juga follow twitter yang kita anggap bermanfaat. Di grup tersebut kita dapat bertemu dengan banyak orang sehingga kita dapat bersosialisasi di grup tersebut, kita dapat bertanya tentang hal – hal yang dibahas di grup tersebut atau kita berbagi ilmu yang sesuai isi dari grup tersebut. Sehingga dengan begitu kita akan mendapat teman baru dan juga ilmu.
  2. Sebagai tempat untuk berekspresi dan menyalurkan hobi. Salah satunya lewat bidang karya tulis, kita bisa mengekspresikan karya tulis kita melalui jejaring sosial bisa lewat blog, catatan di facebook. Dengan menulis di jejaring sosial orang lain dapat membaca tulisan kita tersebut sehingga mereka juga dapat berkomentar di tulisan kita, dengan komentar tersebut kita akan mendapat masukan sehingga kita akan belajar memperbaiki tulisan kita agar menjadi lebih baik lagi.
  3. Sebagai media promosi. Bagi kita yang mempunyai usaha atau bisnis jejaring sosial merupakan salah satu tempat yang sangat tepat untuk mempromosikan suatu barang atau produk kita. Kita dapat membuat sebuah halaman atau grup yang berisikan produk kita sehingga kita dapat mengundang mereka gabung ke grup atau berkunjung ke halaman atau web kita. Karena pengguna jejaring sosial sangat banyak dan tidak jarang pula orang – orang mencari barang yang mereka butuhkan lewat jejaring sosial dan Internet.
        Demikian beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita mempunyai akun jejaring Sosial. Jika kita dapat memanfaatkan jejaring sosial ke kegiatan yang positif maka kita akan mendapatkan manfaat yang positif juga. Terima kasih.


Sponsor :
Modal Kecil hanya Rp.15.000, Bonus gratis Motor Mio Senilai Rp.12Juta, Dapat Produk bermutu senilai Rp.150Ribu

Tidak ada komentar: