peluang usaha


Minggu, 16 September 2012

Enak Jualan Apa Di Internet?

salesfromthenetsmallPikir-pikir seribu kali, akhirnya jadi pusing.. Yang enak jualan apa di Internet nih? E-book? Jasa pulsa? Alamat surat menyurat? Virtual Credit Card? Akses hosting? Domain? Akses internet? Fashion? Elektronik? Buku? Rumah? Perkakas? Mobil dan motor?

Wah banyak juga yah.. tapi yang paling enak memang berjualan produk digital seperti games, ring tone, pulsa, wallpaper, software, antivirus, ebook, pembuatan website dan lain-lain.
Ada juga yang berjualan foto hasil jepretan sendiri, atau jualan artikel, script writing, bahkan jual space iklan di web dan blog hehehe..


Buat anda yang masih bingung, sering2 main ke toko buku, baca2 buku tentang Internet dan kerabatnya. Siapa tahu ada ide gila muncul setelah anda tenggelam di antara buku-buku tersebut.
Saran saya, fokus ke satu produk saja. Anda akan menjadi pusat perhatian jika sudah menguasai produk yang anda jual. Ini akan mempercepat turn over revenue anda.

Beda dengan membuka toko online, yang isinya macam2 barang.. akan lebih repot. Kecuali anda berjualan templates, ringtone, pulsa, themes, dan lain-lain yang sifatnya downloadable, tidak masalah.

Cobalah untuk berpikir ide yang ringan2 dulu, tapi produknya diperlukan orang lain. Ini pasti jadi duit.
Percaya?

1 komentar:

Obat Herbal Kanker Darah mengatakan...

informasi yang sangat bermanfaat gan. terimakasih atas informasinya.