peluang usaha


Kamis, 23 Agustus 2012

Bisnis di Internet

Jangan pernah mimpi bahwa bisnis internet itu tidak usah mengeluarkan biaya apapun aleas gratis. Banyaknya tawaran bisnis online yang dibumbui dengan kalimat-kalimat gratis di internet telah banyak membuai para pebisnis pemula. Seakan tanpa modal sepeserpun maka sudah bisa meraih sukses bisnis internet. Kerja tanpa sudah payah untung banyak, begitu mungkin yang selalu menjadi bayangan dan impian mereka.

Padahal bisnis internet bagi saya adalah adalah seperti bisnis biasanya di dunia bukan maya. Tapi ini selalu dilupakan. Ketika anda mau memulai browsing internet saja sudah memerlukan modal. Setidaknya untuk biaya akses internet provider misalnya warnet. Anda datang ke warnet lalu browsing saya yakin wajib bayar. Ya nggak ?

Bahkan saya pernah membaca berita di sebuah blog bahwa ia mengeluarkan ratusan juta untuk meningkatkan penghasilan mereka dari Google Adsense. Saya tidak tahu bagaimana strateginya. Yang jelas ia mengeluarkan modal besar untuk meningkatkan penghasilan adsense. Tapi setelah modal dikeluarkan, dalam beberapa bulan ( tidak sampai tahunan ) modal yang telah dikeluarkan tadi berbalik 200 % dan ia telah meraup penghasilan yang lebih besar dari modal yang ia keluarkan.



Apakah modal untuk bisnis di internet hanya berupa uang ? Tentu saja tidak. Apa yang saya paparkan di atas hanya sebuah sharing pengalaman bahwa jika ingin sukses berbisnis di internet tidak bisa hanya bermodalkan gratisan. Perlu modal dana untuk menghasilkan uang jika anda benar-benar serius untuk mencari uang di internet. Salah satu contoh modalnya adalah ilmu/pengetahuan dasar tentang bisnis online, modal sabar, modal tekun dalam menggeluti sebuah bisnis.

Jadi kesimpulannya adalah dalam meraih sukses apa saja terutama dalam bisnis online, maka modal memegang peranan yang sangat penting. Takut kehabisan uang / modal maka kita harus mundur dari kancah dalam bisnis di internet. Yang perlu kita pikirkan sekarang adalah dari mana modal berbisnis itu kita dapatkan ? Ini PR kita.
 
Coba baca2x Bisnis id bawah ini;
 
Modal Kecil hanya Rp.15.000, Bonus gratis Motor Mio Senilai Rp.12Juta, Dapat Produk bermutu senilai Rp.150Ribu, Mendapatkan URL Refferal otomatis tiada henti selama 1x24 jam
Link Website : http://www.miogratis.com/?id=yadi72
Bisnis mantap:
http://www.formulabisnis.com/?id=haryadi
Pasang dan Sebar Iklan Anda Keratusan Website dan Blog"
100% GRATIS

http://ayoiklan.in/?aff=yadi72

1 komentar:

Hyoga mengatakan...

Satu lagi gan...modal cuman 10rb bisa dapet jutaan rupiah...

Info lebih lanjutnya gan :

http://www.brigade-antivirus.com/A/index.php?id=metamorphic